CHAT Via WhatsApp

Dilihat : 201 kali

Pneumatic Fender Berkualitas Tinggi pneumatic-fender
    Pneumatic fender adalah sejenis pelampung atau perangkat yang berfungsi sebagai anti benturan dalam melepaskan jangkar dalam dunia kelautan.
Fender karet Yokohama pneumatik(Inflatable rubber fender) yang menggunakan udara tekan sebagai media penyangga untuk menyerap energi benturan kapal, kapal merapat dengan lebih fleksibel dan lembut, untuk mencapai efek menghindari tabrakan anti-tabrakan. Mereka banyak digunakan untuk ship-to-ship contact (STS) dan ship-to-berthing (STB).Fender karet Yokohama pneumatikbanyak digunakan oleh kapal tanker besar. Kapal LPG, anjungan laut, dermaga besar, perahu, pelabuhan, dan dermaga.

    Fitur Fender Karet Yokohama Pneumatik
Menyerap lebih banyak energi, mengurangi dampak terbalik pada kapal.Lebih fleksibel, instalasi mudah.Umur panjang. Kedap udara yang baik, keamanan, dan keandalan.
Penyerapan goncangan tinggi, counterforce rendah dan meningkatkan portabilitas.
Banyak ukuran yang berbeda tersedia. Tahan lama, praktis dan ekonomis.
Ban dan rantai opsional dapat menyediakan rantai dengan galvanis panas atau baja tahan karat.
Opsional dan pas untuk aplikasi yang lebih sesuai.

    Fender Karet Pneumatik, bodi dasarnya terdiri dari lapisan karet luar, lapisan karet yang diperkuat tali ban sintetis dan lapisan karet bagian dalam, adalah jenis kantung udara silinder dengan kepala hemisfer di kedua ujungnya. Semua ini divulkanisir bersama-sama, dan kemudian memampatkan udara di dalamnya untuk memungkinkannya mengapung di atas air. Jadi fender pneumatik telah menjadi media perlindungan kapal yang ideal digunakan secara luas oleh besar.

keluar karet
    Lapisan karet luar yang menutupi bagian luar fender melindungi lapisan kabel dan karet bagian dalam dari abrasi dan kekuatan eksternal lainnya. Senyawanya memiliki kekuatan tarik dan sobek yang cukup untuk menahan segala kondisi cuaca dan usia yang keras. Warna standar adalah hitam, tetapi warna lain seperti abu-abu dan putih krem ​​tersedia berdasarkan permintaan.

Karet bagian dalam
    Liner membran karet menyegel udara bertekanan di dalam spatbor.
Lapisan kabel ban sintetis untuk penguatan Lapisan kabel tulangan, yang terbuat dari kabel ban sintetis yang biasa digunakan pada ban, disusun pada sudut yang ideal untuk menahan tekanan internal dan untuk mendistribusikan tegangan secara merata sehingga menghasilkan tulangan yang kuat dan efisien.

Jual Yokohama Pneumatic Rubber Fender Beli Yokohama Pneumatic Rubber Fender Terbaru Harga Murah di Cek Review Produk Terlengkap.

Jual Yokohama Pneumatic Fender
YOKAHAMA PNEUMATIC FENDER NET CHAIN TYPE 1.5 M X 3 M (BISA CUSTOM) PENGIRIMAN BUTUH 20FT UNTUK 4 - 5 CONTAINER.

Kawan Kawan Sudah tidak Asing dengan istilah Rubber Fender kan ?
Mari Kita sama sama belajar agar lebih Tahu dan paham tentang Rubber Fender
Ada yang tau, bagaimana kapal didesain agar ketika terjadi benturan bodi atau konstruksi kapal tidak mengalami kerusakan? 

Kemudian apa nama bagian dari konstruksi kapal yang berfungsi untuk mengamankan kapal dari kerusakan akibat benturan baik dengan dermaga, kade ataupun kapal lainnya?
Dalam perkapalan, Rubber Fender adalah bumper yang digunakan untuk meredam benturan yang terjadi pada saat kapal akan merapat ke dermaga atau pada saat kapal yang sedang ditambatkan tergoyang oleh gelombang atau arus yang terjadi di pelabuhan. Untuk mampu melakukan peredaman, fender biasanya memiliki daya serap energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Rubber Fender umumnya terbuat dari karet, busa elastomer, atau plastik. Jenis fender yang digunakan tergantung pada banyak variabel, antara lain ukuran dan berat kapal, stand-off maksimum yang diizinkan, struktur kapal, variasi pasang-surut, dan kondisi tempat tertentu lainnya. Ukuran fender didasarkan pada energi kapal saat berlabuh yang berhubungan dengan ketepatan kecepatan berlabuh.

Baca juga: Jual Rubber Bumper Boat Terlengkap Melayani Pengiriman Ke Gorontalo Sulawesi Hub 0821 3306 0461

CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomeric Bearing PadRubber Fender Cell / ConeBollard KapalDeck

Yacht dan kapal pendukung biasanya memiliki fender yang dapat dipindahkan yang ditempatkan di antara kapal dan dermaga saat kapal merapat. Dermaga dan bangunan di atas air lainnya, seperti pintu masuk kanal dan dasar jembatan, memiliki fender permanen yang ditempatkan untuk mencegah kerusakan akibat benturan kapal. Ban-ban bekas sering digunakan sebagai fender di beberapa tempat.

Telah bertahun-tahun masyarakat mengenal sistem proteksi dermaga. Sistem ini mungkin mulai dikenal sejak transportasi laut menjadi marak. Karena adanya gelombang, kapal tidak selalu bisa merapat dengan mulus ke dermaga. Besar kemungkinan terjadinya benturan antara lambung kapal dan dermaga yang dapat mengakibatkan kerusakan pada struktur dermaga dan/atau kapal. Oleh sebab itulah, sistem proteksi dermaga diciptakan. 

Pada mulanya, sistem ini sangat sederhana, salah satunya terdiri dari jalinan tali temali yang diikatkan pada dermaga di sekitar tempat kapal biasanya berlabuh. Kapal yang merapat akan berbenturan dengan jalinan tali ini yang akan menghalangi benturan langsung dengan dermaga. Kemudian, seiring dengan berkembangnya industri transportasi, industri-industri lain yang menunjangnya juga ikut berkembang, salah satunya adalah industry ban. Jumlah ban bekas meningkat di pasaran sehingga ban bekas mulai menjadi pilihan untuk digunakan sebagai bantalan dermaga. Hingga sekarang pun ban bekas masih digunakan di berbagai dermaga di seluruh dunia karena harganya yang relatif terjangkau dan kemudahan untuk memperolehnya. Berkembangnya industrialisasi juga berarti meningkatnya permintaan akan barang dan otomatis mobilitas barang tersebut sehingga mulailah dikenal ekspor dan impor di mana barang yang diproduksi tidak hanya digunakan di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Mode transportasi laut pun semakin menjadi pilihan karena kapasitasnya yang besar dengan harga yang cukup ekonomis. Bertambahnya aktivitas pelabuhan menuntut penggunaan bantalan dermaga yang lebih tahan lama agar waktu penggantian ban bekas bisa dikurangi dan dialokasikan untuk waktu operasional dermaga. Rubber fender pun mulai digunakan.

Baca juga: Jual Rubber Bumper Boat Terlengkap Melayani Pengiriman Ke Gorontalo Sulawesi Hub 0821 3306 0461

CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomeric Bearing PadRubber Fender Cell / ConeBollard KapalDeck

Rubber fender biasanya dipasang pada dermaga atau pada kapal itu sendiri dengan tujuan untuk mengurangi efek benturan pada dermaga dan pada kapal. Rubber fender dapat dipasang pada dermaga yang sudah jadi (existing structure) maupun dermaga yang masih dalam proses konstruksi. Bentuk rubber fender pun bermacam-macam, contohnya V, D, cell, super cell, super cone, square dan masih banyak lagi. Masing-masing fender ini memiliki kelebihan dan tujuan penggunaan yang berbeda satu sama lain. Rubber fender, yang juga tidak memerlukan biaya perawatan, memungkinkan efisiensi biaya karena perbaikan struktur dermaga dan perbaikan kapal bisa diminimalisir.
Rubber fender / karet fender dermaga / marine fender adalah suatu produk yang terbuat dari karet dan terutama digunakan sebagai "bumper" yang berfungsi untuk menyerap energi benturan saat terjadi kontak antara kapal dan dermaga atau dengan kapal yang lain. Keadaan ini merupakan kondisi yang sangat umum terjadi pada industri kelautan atau maritim.

Karet fender dermaga / rubber fender / marine fender mempunyai sifat-sifat berikut :

Sangat elastis dan mudah dikompres / ditekan - dengan demikian meningkatkan kecepatan absorpsi shock.
Memiliki daya serap energi yang tinggi. Fungsi fender adalah menyerap energi kinetik dari kapal. Semakin banyak energi yang diserap maka semakin efisien fender tersebut.
Tahan cuaca.
Kebanyakan masyarakat umum kurang memperhatikan bahwa kapal-kapal dan perahu-perahu besar baik yang ada di laut ataupun di danau-danau pasti terdapat atau terpasang rubber fender pada permukaan atau dinding-dinding luar dari kapal atau perahu tersebut. Beberapa orang juga mengenal rubber fender ini dengan sebutan karet fender dermaga ataupun karet bumper. Rubber fender ini juga biasa untuk dipasang pada dinding-dinding dermaga. 

Tujuan utama dari pemasangan karet fender dermaga adalah untuk menyerap energi benturan atau untuk mengurangi resiko kerusakan pada kapal, perahu maupun dermaga itu sendiri yang akan terjadi akibat benturan dengan dinding dermaga selama proses berlabuh. 

Rubber fender telah banyak digunakan sejak dahulu kala, dan tersedia dalam berbagai bentuk, spesifikasi, dan kegunaan yang berbeda-beda. Dan saat ini telah banyak dikembangkan jenis-jenis rubber fender baru seperti jenis pneumatic dan yang lainnya. 

Santo Rubber merupakan perusahaan terkemuka yang memproduksi dan memperdagangkan semua jenis rubber fender di seluruh Indonesia. Rubber fender yang lama mungkin perlu diganti dengan yang baru supaya fungsinya bisa kembali maksimal. Beragam jenis rubber fender dapat disuplai ke seluruh pelabuhan Indonesia yang pemakaiannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau letak dan kondisi cuaca atau perairan yang ada, termasuk kebutuhan rubber fender pada dermaga tempat berlabuhnya kapal pribadi yang kecil sekalipun.

Rubber fender yang diproduksi memiliki jangka waktu / umur pemakaian yang lama dan bebas dari masalah tanpa penurunan kinerja dan karakteristik. Rubber fender kami unggul dalam keandalan dan keamanan dan disukai di seluruh Indonesia. Untuk beberapa ukuran desain tertentu kami juga siap untuk memproduksinya dengan harga seekonomis mungkin namun tetap harus sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan operasional.

Rubber fender dibuat dari berbagai jenis kompon karet sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan dari kondisi dan lokasi. Senyawa kompon bisa terbuat dari karet alam maupun karet sintetis yang memiliki ketahanan atau kelebihan yang berbeda-beda seperti Neoprene, SBR, EPDM, Butyl dan Polyurethane yang memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap sinar ultra violet, ozon, air laut dan kondisi cuaca yang ekstrim panas dan dingin di berbagai lokasi di Indonesia. Rubber fender juga diproduksi dengan alat-alat produksi yang tepat dan mendapatkan pengawasan mutu yang maksimal, sehingga produk rubber fender yang dihasilkan aman terhadap kesalahan atau mutu produk yang buruk. 

Beberapa jenis rubber fender yang umum digunakan adalah sebagai berikut:

Super Cell Rubber Fender memiliki fitur gaya reaksi yang rendah tetapi memiliki kapasitas penyerapan energi benturan yang maksimal / besar. Karet fender jenis ini terkenal akan usia pemakaiannya yang lama dan lebih sering digunakan pada dermaga laut. 

Cone Rubber Fender memiliki ketahanan geser eksternal yang besar, hal ini sangat efektif sesuai dengan bentuknya yang agak mengerucut. Tingkat elastisitas rubber fender jenis ini yang sangat tinggi mengakibatkan rubber fender jenis ini sering digunakan pada konstruksi pelabuhan besar.
D Rubber Fender, jenis karet fender ini memiliki kemampuan penyerapan energi terhadap benturan yang sangat tinggi. Selain itu D rubber fender ini juga memiliki ketahanan yang lama serta umum dipakai pada dermaga-dermaga di seluruh Indonesia dan juga umum dipakai sebagai bantalan penahan truk penurun barang di gudang / loading dock.

V Rubber Fender, jenis karet fender ini seringkali dipakai sebagai alternatif pada dermaga-dermaga serta kapal-kapal karena memiliki variasi ukuran serta memiliki kemampuan untuk menahan benturan atau penyerapan energi yang cukup tinggi.

Masih ada beberapa jenis fender lain yang umum digunakan pada industri kemaritiman ini seperti rubber fender jenis silinder, rubber fender type A, rubber fender kotak / square, rubber fender jenis pneumatic dan berbagai produk karet lain seperti tangga karet, dan lain-lain.

Ketika Anda mempertimbangkan untuk memperoleh rubber fender yang tepat guna, beberapa faktor harus dipertimbangkan. Kualitas dari rubber fender dalam hal penyerapan energi yang tinggi, gaya reaksi yang rendah, serta struktur atau bentuk yang wajar yang menyebabkan atau menghasilkan keawetan atau rentang hidup yang panjang. Kualitas bahan baku yang digunakan, dalam hal ini kompon karet juga harus dipertimbangkan. Produk-produk berkualitas tinggi akan memiliki fungsi atau kegunaan yang prima serta keawetan jangka waktu pemakaian yang lama, dengan demikian akan lebih menghemat biaya secara keseluruhan

Distributor Rubber Fender, Bollard, Aluminium anode Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia 

========================================
Untuk pemesanan, ukuran, drawing  dan detail bisa Call / Wa 

0821 3306 6401

Baca juga: Jual Rubber Bumper Boat Terlengkap Melayani Pengiriman Ke Gorontalo Sulawesi Hub 0821 3306 0461

CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomeric Bearing PadRubber Fender Cell / ConeBollard KapalDeck

Pneumatic Fender 
pneumatic fender dari www.gratiarubbergrup.com
The Pneumatic Fender (Yokohama Fender) is an abrasion-resistant rubber fender filled with high pressure air. It can easily be deflated which allows simple 

Jual Pneumatic Fender / Yokohama Fender
Beli Pneumatic Fender / Yokohama Fender Pneumatik Fender Pneumatik 
Jual Pneumatic Rubber Marine Fender 
Beli Jual Pneumatic Rubber Marine Fender Diskon. Harga Murah di Lapak Duman Store. ✓ Pengiriman cepat ✓ Pembayaran 100% aman. 

Distributor Rubber Fender, Bollard, Aluminium anode Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia 

 

========================================
Untuk pemesanan, ukuran, drawing  dan detail bisa Call / Wa 

0821 3306 6401

Baca juga: Jual Rubber Bumper Boat Terlengkap Melayani Pengiriman Ke Gorontalo Sulawesi Hub 0821 3306 0461

CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomeric Bearing PadRubber Fender Cell / ConeBollard KapalDeck

Baca juga: Jual Rubber Bumper Boat Terlengkap Melayani Pengiriman Ke Gorontalo Sulawesi Hub 0821 3306 0461

CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomeric Bearing PadRubber Fender Cell / ConeBollard KapalDeck

 


Tag :

Pneumatic Fender Berkualitas Tinggi pneumatic-fender
    Pneumatic fender adalah sejenis pelampung atau perangkat yang berfungsi sebagai anti benturan dalam melepaskan jangkar dalam dunia kelautan.
Fender karet Yokohama pneumatik(Inflatable rubber fender) yang menggunakan udara tekan sebagai media penyangga untuk menyerap energi benturan kapal, kapal merapat dengan lebih fleksibel dan lembut, untuk mencapai efek menghindari tabrakan anti-tabrakan. Mereka banyak digunakan untuk ship-to-ship contact (STS) dan ship-to-berthing (STB).Fender karet Yokohama pneumatikbanyak digunakan oleh kapal tanker besar. Kapal LPG, anjungan laut, dermaga besar, perahu, pelabuhan, dan dermaga.

    Fitur Fender Karet Yokohama Pneumatik
Menyerap lebih banyak energi, mengurangi dampak terbalik pada kapal.Lebih fleksibel, instalasi mudah.Umur panjang. Kedap udara yang baik, keamanan, dan keandalan.
Penyerapan goncangan tinggi, counterforce rendah dan meningkatkan portabilitas.
Banyak ukuran yang berbeda tersedia. Tahan lama, praktis dan ekonomis.
Ban dan rantai opsional dapat menyediakan rantai dengan galvanis panas atau baja tahan karat.
Opsional dan pas untuk aplikasi yang lebih sesuai.

    Fender Karet Pneumatik, bodi dasarnya terdiri dari lapisan karet luar, lapisan karet yang diperkuat tali ban sintetis dan lapisan karet bagian dalam, adalah jenis kantung udara silinder dengan kepala hemisfer di kedua ujungnya. Semua ini divulkanisir bersama-sama, dan kemudian memampatkan udara di dalamnya untuk memungkinkannya mengapung di atas air. Jadi fender pneumatik telah menjadi media perlindungan kapal yang ideal digunakan secara luas oleh besar.

keluar karet
    Lapisan karet luar yang menutupi bagian luar fender melindungi lapisan kabel dan karet bagian dalam dari abrasi dan kekuatan eksternal lainnya. Senyawanya memiliki kekuatan tarik dan sobek yang cukup untuk menahan segala kondisi cuaca dan usia yang keras. Warna standar adalah hitam, tetapi warna lain seperti abu-abu dan putih krem ​​tersedia berdasarkan permintaan.

Karet bagian dalam
    Liner membran karet menyegel udara bertekanan di dalam spatbor.
Lapisan kabel ban sintetis untuk penguatan Lapisan kabel tulangan, yang terbuat dari kabel ban sintetis yang biasa digunakan pada ban, disusun pada sudut yang ideal untuk menahan tekanan internal dan untuk mendistribusikan tegangan secara merata sehingga menghasilkan tulangan yang kuat dan efisien.

Jual Yokohama Pneumatic Rubber Fender Beli Yokohama Pneumatic Rubber Fender Terbaru Harga Murah di Cek Review Produk Terlengkap.

Jual Yokohama Pneumatic Fender
YOKAHAMA PNEUMATIC FENDER NET CHAIN TYPE 1.5 M X 3 M (BISA CUSTOM) PENGIRIMAN BUTUH 20FT UNTUK 4 - 5 CONTAINER.

Kawan Kawan Sudah tidak Asing dengan istilah Rubber Fender kan ?
Mari Kita sama sama belajar agar lebih Tahu dan paham tentang Rubber Fender
Ada yang tau, bagaimana kapal didesain agar ketika terjadi benturan bodi atau konstruksi kapal tidak mengalami kerusakan? 

Kemudian apa nama bagian dari konstruksi kapal yang berfungsi untuk mengamankan kapal dari kerusakan akibat benturan baik dengan dermaga, kade ataupun kapal lainnya?
Dalam perkapalan, Rubber Fender adalah bumper yang digunakan untuk meredam benturan yang terjadi pada saat kapal akan merapat ke dermaga atau pada saat kapal yang sedang ditambatkan tergoyang oleh gelombang atau arus yang terjadi di pelabuhan. Untuk mampu melakukan peredaman, fender biasanya memiliki daya serap energi yang tinggi dan gaya reaksi yang rendah. Rubber Fender umumnya terbuat dari karet, busa elastomer, atau plastik. Jenis fender yang digunakan tergantung pada banyak variabel, antara lain ukuran dan berat kapal, stand-off maksimum yang diizinkan, struktur kapal, variasi pasang-surut, dan kondisi tempat tertentu lainnya. Ukuran fender didasarkan pada energi kapal saat berlabuh yang berhubungan dengan ketepatan kecepatan berlabuh.

seobaca

Yacht dan kapal pendukung biasanya memiliki fender yang dapat dipindahkan yang ditempatkan di antara kapal dan dermaga saat kapal merapat. Dermaga dan bangunan di atas air lainnya, seperti pintu masuk kanal dan dasar jembatan, memiliki fender permanen yang ditempatkan untuk mencegah kerusakan akibat benturan kapal. Ban-ban bekas sering digunakan sebagai fender di beberapa tempat.

Telah bertahun-tahun masyarakat mengenal sistem proteksi dermaga. Sistem ini mungkin mulai dikenal sejak transportasi laut menjadi marak. Karena adanya gelombang, kapal tidak selalu bisa merapat dengan mulus ke dermaga. Besar kemungkinan terjadinya benturan antara lambung kapal dan dermaga yang dapat mengakibatkan kerusakan pada struktur dermaga dan/atau kapal. Oleh sebab itulah, sistem proteksi dermaga diciptakan. 

Pada mulanya, sistem ini sangat sederhana, salah satunya terdiri dari jalinan tali temali yang diikatkan pada dermaga di sekitar tempat kapal biasanya berlabuh. Kapal yang merapat akan berbenturan dengan jalinan tali ini yang akan menghalangi benturan langsung dengan dermaga. Kemudian, seiring dengan berkembangnya industri transportasi, industri-industri lain yang menunjangnya juga ikut berkembang, salah satunya adalah industry ban. Jumlah ban bekas meningkat di pasaran sehingga ban bekas mulai menjadi pilihan untuk digunakan sebagai bantalan dermaga. Hingga sekarang pun ban bekas masih digunakan di berbagai dermaga di seluruh dunia karena harganya yang relatif terjangkau dan kemudahan untuk memperolehnya. Berkembangnya industrialisasi juga berarti meningkatnya permintaan akan barang dan otomatis mobilitas barang tersebut sehingga mulailah dikenal ekspor dan impor di mana barang yang diproduksi tidak hanya digunakan di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Mode transportasi laut pun semakin menjadi pilihan karena kapasitasnya yang besar dengan harga yang cukup ekonomis. Bertambahnya aktivitas pelabuhan menuntut penggunaan bantalan dermaga yang lebih tahan lama agar waktu penggantian ban bekas bisa dikurangi dan dialokasikan untuk waktu operasional dermaga. Rubber fender pun mulai digunakan.

seobaca

Rubber fender biasanya dipasang pada dermaga atau pada kapal itu sendiri dengan tujuan untuk mengurangi efek benturan pada dermaga dan pada kapal. Rubber fender dapat dipasang pada dermaga yang sudah jadi (existing structure) maupun dermaga yang masih dalam proses konstruksi. Bentuk rubber fender pun bermacam-macam, contohnya V, D, cell, super cell, super cone, square dan masih banyak lagi. Masing-masing fender ini memiliki kelebihan dan tujuan penggunaan yang berbeda satu sama lain. Rubber fender, yang juga tidak memerlukan biaya perawatan, memungkinkan efisiensi biaya karena perbaikan struktur dermaga dan perbaikan kapal bisa diminimalisir.
Rubber fender / karet fender dermaga / marine fender adalah suatu produk yang terbuat dari karet dan terutama digunakan sebagai "bumper" yang berfungsi untuk menyerap energi benturan saat terjadi kontak antara kapal dan dermaga atau dengan kapal yang lain. Keadaan ini merupakan kondisi yang sangat umum terjadi pada industri kelautan atau maritim.

Karet fender dermaga / rubber fender / marine fender mempunyai sifat-sifat berikut :

Sangat elastis dan mudah dikompres / ditekan - dengan demikian meningkatkan kecepatan absorpsi shock.
Memiliki daya serap energi yang tinggi. Fungsi fender adalah menyerap energi kinetik dari kapal. Semakin banyak energi yang diserap maka semakin efisien fender tersebut.
Tahan cuaca.
Kebanyakan masyarakat umum kurang memperhatikan bahwa kapal-kapal dan perahu-perahu besar baik yang ada di laut ataupun di danau-danau pasti terdapat atau terpasang rubber fender pada permukaan atau dinding-dinding luar dari kapal atau perahu tersebut. Beberapa orang juga mengenal rubber fender ini dengan sebutan karet fender dermaga ataupun karet bumper. Rubber fender ini juga biasa untuk dipasang pada dinding-dinding dermaga. 

Tujuan utama dari pemasangan karet fender dermaga adalah untuk menyerap energi benturan atau untuk mengurangi resiko kerusakan pada kapal, perahu maupun dermaga itu sendiri yang akan terjadi akibat benturan dengan dinding dermaga selama proses berlabuh. 

Rubber fender telah banyak digunakan sejak dahulu kala, dan tersedia dalam berbagai bentuk, spesifikasi, dan kegunaan yang berbeda-beda. Dan saat ini telah banyak dikembangkan jenis-jenis rubber fender baru seperti jenis pneumatic dan yang lainnya. 

Santo Rubber merupakan perusahaan terkemuka yang memproduksi dan memperdagangkan semua jenis rubber fender di seluruh Indonesia. Rubber fender yang lama mungkin perlu diganti dengan yang baru supaya fungsinya bisa kembali maksimal. Beragam jenis rubber fender dapat disuplai ke seluruh pelabuhan Indonesia yang pemakaiannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau letak dan kondisi cuaca atau perairan yang ada, termasuk kebutuhan rubber fender pada dermaga tempat berlabuhnya kapal pribadi yang kecil sekalipun.

Rubber fender yang diproduksi memiliki jangka waktu / umur pemakaian yang lama dan bebas dari masalah tanpa penurunan kinerja dan karakteristik. Rubber fender kami unggul dalam keandalan dan keamanan dan disukai di seluruh Indonesia. Untuk beberapa ukuran desain tertentu kami juga siap untuk memproduksinya dengan harga seekonomis mungkin namun tetap harus sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan operasional.

Rubber fender dibuat dari berbagai jenis kompon karet sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan dari kondisi dan lokasi. Senyawa kompon bisa terbuat dari karet alam maupun karet sintetis yang memiliki ketahanan atau kelebihan yang berbeda-beda seperti Neoprene, SBR, EPDM, Butyl dan Polyurethane yang memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap sinar ultra violet, ozon, air laut dan kondisi cuaca yang ekstrim panas dan dingin di berbagai lokasi di Indonesia. Rubber fender juga diproduksi dengan alat-alat produksi yang tepat dan mendapatkan pengawasan mutu yang maksimal, sehingga produk rubber fender yang dihasilkan aman terhadap kesalahan atau mutu produk yang buruk. 

Beberapa jenis rubber fender yang umum digunakan adalah sebagai berikut:

Super Cell Rubber Fender memiliki fitur gaya reaksi yang rendah tetapi memiliki kapasitas penyerapan energi benturan yang maksimal / besar. Karet fender jenis ini terkenal akan usia pemakaiannya yang lama dan lebih sering digunakan pada dermaga laut. 

Cone Rubber Fender memiliki ketahanan geser eksternal yang besar, hal ini sangat efektif sesuai dengan bentuknya yang agak mengerucut. Tingkat elastisitas rubber fender jenis ini yang sangat tinggi mengakibatkan rubber fender jenis ini sering digunakan pada konstruksi pelabuhan besar.
D Rubber Fender, jenis karet fender ini memiliki kemampuan penyerapan energi terhadap benturan yang sangat tinggi. Selain itu D rubber fender ini juga memiliki ketahanan yang lama serta umum dipakai pada dermaga-dermaga di seluruh Indonesia dan juga umum dipakai sebagai bantalan penahan truk penurun barang di gudang / loading dock.

V Rubber Fender, jenis karet fender ini seringkali dipakai sebagai alternatif pada dermaga-dermaga serta kapal-kapal karena memiliki variasi ukuran serta memiliki kemampuan untuk menahan benturan atau penyerapan energi yang cukup tinggi.

Masih ada beberapa jenis fender lain yang umum digunakan pada industri kemaritiman ini seperti rubber fender jenis silinder, rubber fender type A, rubber fender kotak / square, rubber fender jenis pneumatic dan berbagai produk karet lain seperti tangga karet, dan lain-lain.

Ketika Anda mempertimbangkan untuk memperoleh rubber fender yang tepat guna, beberapa faktor harus dipertimbangkan. Kualitas dari rubber fender dalam hal penyerapan energi yang tinggi, gaya reaksi yang rendah, serta struktur atau bentuk yang wajar yang menyebabkan atau menghasilkan keawetan atau rentang hidup yang panjang. Kualitas bahan baku yang digunakan, dalam hal ini kompon karet juga harus dipertimbangkan. Produk-produk berkualitas tinggi akan memiliki fungsi atau kegunaan yang prima serta keawetan jangka waktu pemakaian yang lama, dengan demikian akan lebih menghemat biaya secara keseluruhan

Distributor Rubber Fender, Bollard, Aluminium anode Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia 

========================================
Untuk pemesanan, ukuran, drawing  dan detail bisa Call / Wa 

0821 3306 6401

seobaca

Pneumatic Fender 
pneumatic fender dari www.gratiarubbergrup.com
The Pneumatic Fender (Yokohama Fender) is an abrasion-resistant rubber fender filled with high pressure air. It can easily be deflated which allows simple 

Jual Pneumatic Fender / Yokohama Fender
Beli Pneumatic Fender / Yokohama Fender Pneumatik Fender Pneumatik 
Jual Pneumatic Rubber Marine Fender 
Beli Jual Pneumatic Rubber Marine Fender Diskon. Harga Murah di Lapak Duman Store. ✓ Pengiriman cepat ✓ Pembayaran 100% aman. 

Distributor Rubber Fender, Bollard, Aluminium anode Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia 

========================================
Untuk pemesanan, ukuran, drawing  dan detail bisa Call / Wa 

0821 3306 6401

Jual Rubber Fender Boat Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Baubau Sulawesi Hub 0821 3306 0461

Posting by Admin

Jual Rubber Fender Boat Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Baubau Sulawesi Hub 0821 3306 0461 CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomer



22 Kali