CHAT Via WhatsApp

Dilihat : 1787 kali

CV. GRATIA RUBBER GROUP

Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia.


Frontal Frame Untuk Fender frontal-frame-untuk-fender
Frontal frame merupakan aksesoris utama dalam rubber fender yang dermaga nya selalu disandarkan oleh kapal-kapal berukuran besar

Dibalik penampang besi yang besar, terdapat bilah plat besi yang menopang penampang tersebut agar mampu menahan beban berat saat kapal sandar.

Penampang besar itupun masih dilapisi oleh suatu bahan keras dan lentur yang dinamai HDPE.

Pembuat FRontal Frame Cell Rubber Fender
Bahan HDPE Frontal Frame
Bagian Penting Frontal Frame

Fender ini memiliki bagian yang sangat penting yaitu rantai dan pengait lantai atau shackels. Ini merupakan bagian yang sangat penting untuk melindungi unit dari kejadian yang disebabkan oleh force major pada kondisi lingkungan.

Mengingat harganya yang mencapai puluhan juta, maka bagian ini wajib dilindungi agar tidak hilang atau tenggelam ke dasar lautan.

Aksesoris frontal frame untuk dermaga
Cara Pemasangan atau Instalasi penggabungan sparepart dilakukan didaratan lalu bila sudah terangkai diturunkan menggunakan bantuan crane.

Frontal frame fender adalah perlengkapan fender laut atau dermaga yang sering di gunakan pada tepian dinding dermaga yang memiliki fungsi utama sebagai penahan energi yang di hasilkan oleh benturan yang kerap terjadi antara kapal-kapal yang bersandar di dermaga dengan dinding dermaga,

Rancangan pembuatan atau desainnya di sesuaikan dengan ukuran cone fender sebagai partner kerjanya baik dari segi ukuran “dimensi” maupun keseimbangan kekuatannya, sehingga ketika di pasangkan akan sangat presisi dan tentu saja mempermudah pengaplikasian .

Frontal frame fender dan Super Cone fender
Frontal frame ini biasanya dipadukan dengan rubber fender lain, yaitu super cone rubber fender sebagai media utamanya yang menghubungkan antara dinding dermaga dengan bagian belakang kerangka atau bagan.

Dan pemasangan unit dengan super cone rubber fender lebih cenderung di khususkan bagi dermaga yang di khususkan tempat berlabuhnya jenis kapal-kapal yang berukuran besar.

Perpaduan dua unit ini sudah sangat umum dan biasanya dermaga-dermaga di berbagai pelabuhan di dunia yang menampung jenis kapal-kapal berukuran besar khususnya menggunakan paduan kedua fender laut ini, karena super cone rubber fender memiliki ketahanan geser dan penyerapan energi yang sangat baik dari segala arah.

Jenis ini sudah umum di hampir semua dermaga di pelabuhan-pelabuhan dunia sebagai perlengkapan dan merupakan fasilitas yang sangat penting untuk sebuah dermaga, terutama untuk dermaga kapal-kapal besar, karena jika sebuah dermaga jenis kapal besar tanpa paduan kedua rubber fender ini mungkin akan berumur pendek, dalam artian dermaga yang menggunakan alternatif lain dari rubber fender tidak akan bekerja secara maksimal, sehingga memungkinkan bangunan dermaga dan juga kapal akan lebih cepat rusak.

Jenis fender ini terbuat dari plat baja yang di disain sedemikian rupa agar bisa di aplikasikan dengan mudah bersama super cone rubber fender sehingga mampu bersinergi dengan sebaik-baiknya serta memiliki kekuatan yang baik dan kinerja yang optimal

Frontal frame fender dari www.gratiarubbergrup.com

Frontal frame fender adalah rangkaian besi dengan bentuk tertentu bisa bentuk L atau lurus yang disetting dengan fender dan diinstal pada dinding pelabuhan dan termasuk alat perkapalan fender laut atau dermaga yang sering di gunakan pada Frontal frame fender tepian dinding dermaga yang memiliki fungsi utama sebagai penahan energy yang di hasilkan oleh benturan yang kerap terjadi antara kapal-kapal yang bersandar di dermaga dengan dinding dermaga.

Bahan frontal frame fender terbuat dari plat baja yang kuat serta di lapisi atau di pasang polyethylene di bagian depan atau bagian muka dari frontal frame.

Rancangan pembuatan atau disainnya di sesuaikan dengan ukuran cone fender atau cell fender sebagai partner kerjanya baik dari segi ukuran “dimensi” maupun keseimbangan kekuatannya, sehingga ketika di pasangkan akan sangat presisi dan tentu saja mempermudah pengaplikasian .

RUBBER FENDER CONE

Rubber Fender  Cone adalah salah satu model dock fender terbaik di pasaran. Rubber Fender  Cone  dapat menahan kapal terbesar yang datang ke dermaga. Rubber Fender  Cone  menawarkan EARF (Energy Absorption Reaction Force) terbaik yang mungkin dihasilkan dari fender dermaga laut. Rubber Fender  Cone adalah model rubber fender paling unggul yang ada saat ini. Rubber Fender  Cone  terdiri dari bodi kerucut berongga dengan flensa pemasangan, rangka depan dengan bantalan UHMWPE, serta rantai tegangan, rantai berat, dan rantai geser opsional.

Rubber Fender  Cone  mampu menahan defleksi hingga 72,5%. Keman Cell Fender atau KNF tersedia dengan tinggi mulai dari 300 mm hingga 2.000 mm.

Rubber Fender tipe Cone  memiliki bentuk design yang geometris atau mengerucut dengan tingkat elastisitas sangat bagus dan daya serap energi benturan yang tinggi . Ketahanan gaya geser eksternalnya pun sangat besar dan efektif untuk digunakan pada konstruksi pelabuhan besar dan sandaran daripada kapal kapal yang besar pula.

Rubber Fender  Cone  banyak dipakai untuk berbagai jenis aplikasi termasuk pada area yang memiliki kondisi pasang surut yang cukup ekstrim di sebuah pelabuhan/dermaga.

Rubber Fender  Cone  / Karet fender dermaga tipe cone adalah karet fender dengan model baru / modern. Salah satu kelebihan dari desain jenis karet fender tipe cone ini adalah pada bentuknya yang menyebabkan proses penanganan pada saat instalasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis karet fender lainnya yang tentunya akan mengurangi keseluruhan biaya proyek.

Karena design yang mengerucut , Rubber fender dermaga tipe cone ini dapat menahan atau menerima tekanan yang lebih besar dan dapat pula menyerap lebih banyak energi tabrakan yang diterima dari arah manapun ketika kapal sedang mooring untuk berlabuh. Karet fender tipe cone banyak dipakai untuk berbagai jenis aplikasi termasuk pada area yang memiliki kondisi pasang surut yang cukup ekstrim.

Karet fender dermaga tipe cone adalah karet fender dengan model baru / modern. Salah satu kelebihan dari desain jenis karet fender tipe cone ini adalah pada bentuknya yang menyebabkan proses penanganan pada saat instalasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis karet fender lainnya yang tentunya akan mengurangi keseluruhan biaya proyek.

Karena bentuknya yang geometris, karet fender dermaga tipe cone ini dapat menahan atau menerima beban yang lebih besar dan dapat pula menyerap lebih banyak energi benturan yang diterima dari arah manapun.

Di dalam proses pemasangan karet fender dermaga tipe cone biasanya ditambahkan panel fender besar yang umum disebut dengan frontal frame. Panel ini ditambahkan untuk lebih banyak mendistribusikan gaya reaksi yang didapat dari benturan yang mungkin terjadi, dan karena lebih besarnya panel yang ada maka tekanan pada lambung kapal yang diterima menjadi lebih rendah. 

Karet fender dermaga tipe cone memiliki struktur bentuk meruncing atau seperti kerucut, terbuat dari kompon karet berkualitas tinggi dan terdapat rangka baja pada bagian kepalanya. Desain struktur karet fender dermaga tipe cone ini meningkatkan kemampuan defleksi tekan yang cukup tinggi pada tingkat beban benturan yang seimbang.

Selain mempermudah desain pada struktur dermaga, tentunya akan memperkecil pula anggaran yang dibutuhkan pada keseluruhan biaya pembangunan struktur dermaga. Jadi dapat disimpulkan bahwa jenis karet fender dermaga tipe cone ini merupakan salah satu jenis karet fender yang terbaik dan dapat dipakai sebagai pengganti bagi jenis karet fender dermaga tipe super cell.

 Karet fender dermaga tipe cone cocok untuk dipakai pada beberapa dermaga sebagai berikut:

dermaga yang membutuhkan gaya reaksi yang rendah tetapi membutuhkan penyerapan energi yang tinggi
dermaga yang membutuhkan tekanan permukaan yang rendah pada panel badan kapal
tempat berlabuh atau bersandar yang terbuka pada lepas pantai
dermaga-dermaga besar seperti dermaga minyak, terminal kontainer atau peti kemas
semua tempat yang cocok untuk penggunaan karet fender dermaga tipe super cell karena karet fender dermaga tipe cone ini dapat menggantikannya, Rubber Fender  Cone  cocok untuk dermaga, dermaga, dermaga yang melayani kapal-kapal besar. Keman Cone Fender dapat dipasang untuk Terminal Peti Kemas, Terminal Curah, Terminal Kargo, Terminal Minyak & Gas, Terminal Kapal Pesiar, Terminal Batubara dan Pertambangan, serta Terminal Kapal Angkatan Laut.

1. Deskripsi utama Fender Cone:
Super Cone Rubber Fender adalah generasi terbaru dari" cell" fender menggabungkan kapasitas energi yang sangat baik dengan gaya reaksi rendah untuk memberikan kinerja paling efisien dari semua jenis fender. Bentuk kerucut membuat tubuh stabil di bawah semua kombinasi aksial, geser dan pemuatan sudut, menjadikannya ideal untuk tempat berlabuh di mana sudut berlabuh besar dan tumbukan berat perlu ditampung.

2. Atribut Utama Fender Kerucut Super Laut:

- Sangat efisien bahkan dalam aplikasi berlabuh sudut yang parah
- Penyerapan energi tinggi dengan gaya reaksi yang relatif rendah.
- Kinerja sudut multi-arah yang luar biasa.
- Daya tahan tinggi karena tekanan internal tersebar di seluruh tubuh fender.
- Beban fender statis yang diijinkan tinggi
- Tidak ada kehilangan kinerja bahkan pada sudut berlabuh besar
- Stabilitas ekstrim dan ketahanan terhadap geser
- Berbagai pilihan senyawa karet

3. Penerapan Marine Super Cone Fender:

Sistem Fender Karet Super Cone dapat digunakan oleh sebagian besar kapal di hampir semua struktur dermaga termasuk:
1).Terminal Kontainer
2).RoRo& Cruise Berths
3).Lumba-lumba& Monopiles
4).Fasilitas Kargo Umum
5).Fender Gerak Paralel
6).Banyak aplikasi lain

4. Spesifikasi
5. UHMW-PE& bingkai baja frontal

Sistem fender karet kerucut biasanya digunakan dengan rangka depan UHMW-PE dan / atau pelat baja. Beberapa proyek juga telah menyaksikan penggunaan fender meruncing untuk mendukung tumpukan fender.

Ada berbagai tipe yang kami sediakan diantaranya ialah :

Tipe Cone-300
Tipe Cone-350
Tipe Cone-400
Tipe Cone-500
Tipe Cone-600
Tipe Cone-700
Tipe Cone-800
Tipe Cone-900
Tipe Cone-1000
Tipe Cone-1100
Tipe Cone-1100
Tipe Cone-1150
Tipe Cone-1200
Tipe Cone-1300
Tipe Cone-1400
Tipe Cone-1600
Tipe Cone-1800
Tipe Cone-2000

 

Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:

 

  1. Rubber Fender M
  2. Rubber Fender V
  3. Rubber fender Cone
  4. Rubber fender Cell
  5. Rubber fender Cylinder
  6. Rubber Bumper D
  7. Pneumatic Fender
  8. Elastomeric Bearing Pad
  9. Rubber Fender Cell / Cone
  10. Bollard Kapal
  11. Deck Drain
  12. Gate Barriers
  13. Road safety
  14. Tripod turnstile
  15. X-ray scanner

Percayakan kebutuhan rubber product dan safety security kepada Kami, karena kami sudah berpengalaman dan banyak keuntungan yang akan diperoleh:

 

  • Produk berkualitas
  • Dapat dikirim ke seluruh Indonesia
  • BerGaransi

 

Baca juga: Supplier Rubber Bumper Boat Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Lubuklinggau Sumatera Selatan Hub 0821 3306 0461

CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomeric Bearing PadRubber Fender Cell / ConeBollard KapalDeck

 


Tag :
Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Barangka, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Batalaiwaru (batalaiworu), Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Batukara, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Bone (bone Tondo), Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Duruka, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Kabangka, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Kabawo, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Katobu, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Kontu Kowuna, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Kontunaga, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Kusambi, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Lasalepa, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Lawa, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Lohia, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Maginti, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Maligano, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Marobo, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Napabalano, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Napano Kusambi, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Pasi Kolaga, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Sawerigadi (sawerigading/sewergadi), Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tiworo Kepulauan, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tiworo Selatan, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tiworo Tengah, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tiworo Utara, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tongkuno, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tongkuno Selatan, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Towea, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Wa Daga, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Wakorumba Selatan, Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Watopute

Jual Supplier Frontal Frame Pelabuhan Murah Dan Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Sulawesi Tenggara Hu Asli Di Tongkuno Selatan

Fender terbuat dari apa? Image result for apa itu rubber fender Fender umumnya terbuat dari karet busa elastomer atau plastik. Jenis fender yang digunakan tergantung pada banyak variabel antara lain ukuran dan berat kapal stand-off maksimum yang diizinkan struktur kapal variasi pasang-surut dan kondisi tempat tertentu lainnya.

CV. GRATIA RUBBER GROUP

Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia.


Frontal Frame Untuk Fender frontal-frame-untuk-fender
Frontal frame merupakan aksesoris utama dalam rubber fender yang dermaga nya selalu disandarkan oleh kapal-kapal berukuran besar

Dibalik penampang besi yang besar, terdapat bilah plat besi yang menopang penampang tersebut agar mampu menahan beban berat saat kapal sandar.

Penampang besar itupun masih dilapisi oleh suatu bahan keras dan lentur yang dinamai HDPE.

Pembuat FRontal Frame Cell Rubber Fender
Bahan HDPE Frontal Frame
Bagian Penting Frontal Frame

Fender ini memiliki bagian yang sangat penting yaitu rantai dan pengait lantai atau shackels. Ini merupakan bagian yang sangat penting untuk melindungi unit dari kejadian yang disebabkan oleh force major pada kondisi lingkungan.

Mengingat harganya yang mencapai puluhan juta, maka bagian ini wajib dilindungi agar tidak hilang atau tenggelam ke dasar lautan.

Aksesoris frontal frame untuk dermaga
Cara Pemasangan atau Instalasi penggabungan sparepart dilakukan didaratan lalu bila sudah terangkai diturunkan menggunakan bantuan crane.

Frontal frame fender adalah perlengkapan fender laut atau dermaga yang sering di gunakan pada tepian dinding dermaga yang memiliki fungsi utama sebagai penahan energi yang di hasilkan oleh benturan yang kerap terjadi antara kapal-kapal yang bersandar di dermaga dengan dinding dermaga,

Rancangan pembuatan atau desainnya di sesuaikan dengan ukuran cone fender sebagai partner kerjanya baik dari segi ukuran “dimensi” maupun keseimbangan kekuatannya, sehingga ketika di pasangkan akan sangat presisi dan tentu saja mempermudah pengaplikasian .

Frontal frame fender dan Super Cone fender
Frontal frame ini biasanya dipadukan dengan rubber fender lain, yaitu super cone rubber fender sebagai media utamanya yang menghubungkan antara dinding dermaga dengan bagian belakang kerangka atau bagan.

Dan pemasangan unit dengan super cone rubber fender lebih cenderung di khususkan bagi dermaga yang di khususkan tempat berlabuhnya jenis kapal-kapal yang berukuran besar.

Perpaduan dua unit ini sudah sangat umum dan biasanya dermaga-dermaga di berbagai pelabuhan di dunia yang menampung jenis kapal-kapal berukuran besar khususnya menggunakan paduan kedua fender laut ini, karena super cone rubber fender memiliki ketahanan geser dan penyerapan energi yang sangat baik dari segala arah.

Jenis ini sudah umum di hampir semua dermaga di pelabuhan-pelabuhan dunia sebagai perlengkapan dan merupakan fasilitas yang sangat penting untuk sebuah dermaga, terutama untuk dermaga kapal-kapal besar, karena jika sebuah dermaga jenis kapal besar tanpa paduan kedua rubber fender ini mungkin akan berumur pendek, dalam artian dermaga yang menggunakan alternatif lain dari rubber fender tidak akan bekerja secara maksimal, sehingga memungkinkan bangunan dermaga dan juga kapal akan lebih cepat rusak.

Jenis fender ini terbuat dari plat baja yang di disain sedemikian rupa agar bisa di aplikasikan dengan mudah bersama super cone rubber fender sehingga mampu bersinergi dengan sebaik-baiknya serta memiliki kekuatan yang baik dan kinerja yang optimal

Frontal frame fender dari www.gratiarubbergrup.com

Frontal frame fender adalah rangkaian besi dengan bentuk tertentu bisa bentuk L atau lurus yang disetting dengan fender dan diinstal pada dinding pelabuhan dan termasuk alat perkapalan fender laut atau dermaga yang sering di gunakan pada Frontal frame fender tepian dinding dermaga yang memiliki fungsi utama sebagai penahan energy yang di hasilkan oleh benturan yang kerap terjadi antara kapal-kapal yang bersandar di dermaga dengan dinding dermaga.

Bahan frontal frame fender terbuat dari plat baja yang kuat serta di lapisi atau di pasang polyethylene di bagian depan atau bagian muka dari frontal frame.

Rancangan pembuatan atau disainnya di sesuaikan dengan ukuran cone fender atau cell fender sebagai partner kerjanya baik dari segi ukuran “dimensi” maupun keseimbangan kekuatannya, sehingga ketika di pasangkan akan sangat presisi dan tentu saja mempermudah pengaplikasian .

RUBBER FENDER CONE

Rubber Fender  Cone adalah salah satu model dock fender terbaik di pasaran. Rubber Fender  Cone  dapat menahan kapal terbesar yang datang ke dermaga. Rubber Fender  Cone  menawarkan EARF (Energy Absorption Reaction Force) terbaik yang mungkin dihasilkan dari fender dermaga laut. Rubber Fender  Cone adalah model rubber fender paling unggul yang ada saat ini. Rubber Fender  Cone  terdiri dari bodi kerucut berongga dengan flensa pemasangan, rangka depan dengan bantalan UHMWPE, serta rantai tegangan, rantai berat, dan rantai geser opsional.

Rubber Fender  Cone  mampu menahan defleksi hingga 72,5%. Keman Cell Fender atau KNF tersedia dengan tinggi mulai dari 300 mm hingga 2.000 mm.

Rubber Fender tipe Cone  memiliki bentuk design yang geometris atau mengerucut dengan tingkat elastisitas sangat bagus dan daya serap energi benturan yang tinggi . Ketahanan gaya geser eksternalnya pun sangat besar dan efektif untuk digunakan pada konstruksi pelabuhan besar dan sandaran daripada kapal kapal yang besar pula.

Rubber Fender  Cone  banyak dipakai untuk berbagai jenis aplikasi termasuk pada area yang memiliki kondisi pasang surut yang cukup ekstrim di sebuah pelabuhan/dermaga.

Rubber Fender  Cone  / Karet fender dermaga tipe cone adalah karet fender dengan model baru / modern. Salah satu kelebihan dari desain jenis karet fender tipe cone ini adalah pada bentuknya yang menyebabkan proses penanganan pada saat instalasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis karet fender lainnya yang tentunya akan mengurangi keseluruhan biaya proyek.

Karena design yang mengerucut , Rubber fender dermaga tipe cone ini dapat menahan atau menerima tekanan yang lebih besar dan dapat pula menyerap lebih banyak energi tabrakan yang diterima dari arah manapun ketika kapal sedang mooring untuk berlabuh. Karet fender tipe cone banyak dipakai untuk berbagai jenis aplikasi termasuk pada area yang memiliki kondisi pasang surut yang cukup ekstrim.

Karet fender dermaga tipe cone adalah karet fender dengan model baru / modern. Salah satu kelebihan dari desain jenis karet fender tipe cone ini adalah pada bentuknya yang menyebabkan proses penanganan pada saat instalasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis karet fender lainnya yang tentunya akan mengurangi keseluruhan biaya proyek.

Karena bentuknya yang geometris, karet fender dermaga tipe cone ini dapat menahan atau menerima beban yang lebih besar dan dapat pula menyerap lebih banyak energi benturan yang diterima dari arah manapun.

Di dalam proses pemasangan karet fender dermaga tipe cone biasanya ditambahkan panel fender besar yang umum disebut dengan frontal frame. Panel ini ditambahkan untuk lebih banyak mendistribusikan gaya reaksi yang didapat dari benturan yang mungkin terjadi, dan karena lebih besarnya panel yang ada maka tekanan pada lambung kapal yang diterima menjadi lebih rendah. 

Karet fender dermaga tipe cone memiliki struktur bentuk meruncing atau seperti kerucut, terbuat dari kompon karet berkualitas tinggi dan terdapat rangka baja pada bagian kepalanya. Desain struktur karet fender dermaga tipe cone ini meningkatkan kemampuan defleksi tekan yang cukup tinggi pada tingkat beban benturan yang seimbang.

Selain mempermudah desain pada struktur dermaga, tentunya akan memperkecil pula anggaran yang dibutuhkan pada keseluruhan biaya pembangunan struktur dermaga. Jadi dapat disimpulkan bahwa jenis karet fender dermaga tipe cone ini merupakan salah satu jenis karet fender yang terbaik dan dapat dipakai sebagai pengganti bagi jenis karet fender dermaga tipe super cell.

 Karet fender dermaga tipe cone cocok untuk dipakai pada beberapa dermaga sebagai berikut:

dermaga yang membutuhkan gaya reaksi yang rendah tetapi membutuhkan penyerapan energi yang tinggi
dermaga yang membutuhkan tekanan permukaan yang rendah pada panel badan kapal
tempat berlabuh atau bersandar yang terbuka pada lepas pantai
dermaga-dermaga besar seperti dermaga minyak, terminal kontainer atau peti kemas
semua tempat yang cocok untuk penggunaan karet fender dermaga tipe super cell karena karet fender dermaga tipe cone ini dapat menggantikannya, Rubber Fender  Cone  cocok untuk dermaga, dermaga, dermaga yang melayani kapal-kapal besar. Keman Cone Fender dapat dipasang untuk Terminal Peti Kemas, Terminal Curah, Terminal Kargo, Terminal Minyak & Gas, Terminal Kapal Pesiar, Terminal Batubara dan Pertambangan, serta Terminal Kapal Angkatan Laut.

1. Deskripsi utama Fender Cone:
Super Cone Rubber Fender adalah generasi terbaru dari" cell" fender menggabungkan kapasitas energi yang sangat baik dengan gaya reaksi rendah untuk memberikan kinerja paling efisien dari semua jenis fender. Bentuk kerucut membuat tubuh stabil di bawah semua kombinasi aksial, geser dan pemuatan sudut, menjadikannya ideal untuk tempat berlabuh di mana sudut berlabuh besar dan tumbukan berat perlu ditampung.

2. Atribut Utama Fender Kerucut Super Laut:

- Sangat efisien bahkan dalam aplikasi berlabuh sudut yang parah
- Penyerapan energi tinggi dengan gaya reaksi yang relatif rendah.
- Kinerja sudut multi-arah yang luar biasa.
- Daya tahan tinggi karena tekanan internal tersebar di seluruh tubuh fender.
- Beban fender statis yang diijinkan tinggi
- Tidak ada kehilangan kinerja bahkan pada sudut berlabuh besar
- Stabilitas ekstrim dan ketahanan terhadap geser
- Berbagai pilihan senyawa karet

3. Penerapan Marine Super Cone Fender:

Sistem Fender Karet Super Cone dapat digunakan oleh sebagian besar kapal di hampir semua struktur dermaga termasuk:
1).Terminal Kontainer
2).RoRo& Cruise Berths
3).Lumba-lumba& Monopiles
4).Fasilitas Kargo Umum
5).Fender Gerak Paralel
6).Banyak aplikasi lain

4. Spesifikasi
5. UHMW-PE& bingkai baja frontal

Sistem fender karet kerucut biasanya digunakan dengan rangka depan UHMW-PE dan / atau pelat baja. Beberapa proyek juga telah menyaksikan penggunaan fender meruncing untuk mendukung tumpukan fender.

Ada berbagai tipe yang kami sediakan diantaranya ialah :

Tipe Cone-300
Tipe Cone-350
Tipe Cone-400
Tipe Cone-500
Tipe Cone-600
Tipe Cone-700
Tipe Cone-800
Tipe Cone-900
Tipe Cone-1000
Tipe Cone-1100
Tipe Cone-1100
Tipe Cone-1150
Tipe Cone-1200
Tipe Cone-1300
Tipe Cone-1400
Tipe Cone-1600
Tipe Cone-1800
Tipe Cone-2000

 

Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:

 

  1. Rubber Fender M
  2. Rubber Fender V
  3. Rubber fender Cone
  4. Rubber fender Cell
  5. Rubber fender Cylinder
  6. Rubber Bumper D
  7. Pneumatic Fender
  8. Elastomeric Bearing Pad
  9. Rubber Fender Cell / Cone
  10. Bollard Kapal
  11. Deck Drain
  12. Gate Barriers
  13. Road safety
  14. Tripod turnstile
  15. X-ray scanner

Percayakan kebutuhan rubber product dan safety security kepada Kami, karena kami sudah berpengalaman dan banyak keuntungan yang akan diperoleh:

 

  • Produk berkualitas
  • Dapat dikirim ke seluruh Indonesia
  • BerGaransi

seowa

seobaca

Jelaskan apa yang dimaksud dengan fender dan alat penambat? Image result for apa itu rubber fender Fender Karet Alat penambat adalah suatu konstruksi yang digunakan untuk keperluan mengikat kapal pada waktu berlabuh agar tidak terjadi pergeseran atau gerak kapal yang disebabkan oleh gelombang arus dan angin.Apr 3 2014

 

 

Jual Rubber Fender Boat Terbaik Melayani Pengiriman Ke Lubuklinggau Sumatera Selatan Hub 0821 3306 0461

Posting by Admin

Jual Rubber Fender Boat Terbaik Melayani Pengiriman Ke Lubuklinggau Sumatera Selatan Hub 0821 3306 0461 CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomer



29 Kali