CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 18-11-2022 06:57:06 rubber fender pneumatic, rubber fender, air bag

Pneumatic Rubber Fender

Pelindungan terhadap kapal dari benturan ketika akan berlabuh ke dermaga adalah hal yang harus diperhatikan. Selain mengantisipasi pengeluaran yang harganya tidak sedikit, perlindungan ini juga membutuhan protector dengan kualitas terbaik. Kapal Anda akan sangat membutuhkan pneumatic rubber fender. Alat ini biasanya dipakai di antara lambung kapal kiri dan kanan. Fungsi utamanya agar tidak merusak kapal ketika akan berlabuh, baik di pelabuhan ataupun dermaga karena pneumatic rubber fender ini dapat meredam benturan.

Selain menjaga lambung kapal, pneumatic rubber fenders juga melindungi dermaga agar tidak rusak ketika kapal membentur dinding dermaga untuk bersandar. Singkatnya, pneumatic rubber fenders bekerja seperti bumper. Alat yang bekerja untuk melindungi kapal dari kerusakan tabrakan ini mengapung di atas air dengan udara bertekanan di bagian dalam.

Komponennya secara sederhana terbagai dari:

Karet luar
Karet bagian luar, komponen ini merupakan lapisan luar yang memiliki kekuatan tinggi yang berfungsi untuk melindungi kerangka atau lapisan karet bagian dalam agar tidak sobek.

Nylon cord, nylon cord
Terdiri dari bererapa lilitan benang nylon yang berfungsi untuk memberi penguatan pada karet bagian dalam

Karet bagian dalam
Berfungsi untuk mencegah kebocoran pada karet

End flange
Merupakan komponen yang terletak di kedua ujung fender

Ban dan rantai
Berfungsi untuk melindungi dari benturan dan gesekan yang ekstrim.

Ada 2 tipe spesifiasi pneumatic rubber fenders.

1. adalah net-type fenders. Pada tipe ini, alat dilindungi oleh rantai baja dengan selongsong karet atau ban.

 

2. adalah sling type fenders.  Tipe kedua ini lebih sederhana dan ringan serta tidak dilindungi oleh jaring ban.

Gratia Rubber Fender menyediakan karet terbaik dalam memproduksi alat ini. Berpengalaman pada industri manufaktur yang berfokus pada produk karet juga perkapalan nusantara, 

untuk informasi bisa hubungi di nomor wa: 082133066401 

 

Supplier Elastomer Bearing Pad Terbaik Melayani Pengiriman Ke Palopo Sulawesi Hub 0821 3306 0461

Posting by Admin

Supplier Elastomer Bearing Pad Terbaik Melayani Pengiriman Ke Palopo Sulawesi Hub 0821 3306 0461 CV. GRATIA RUBBER GROUP Kami Supplier rubber, parking system, security system dan safety equipment telah mendistribusikan ke seluruh Indonesia. Beberapa produk yang kami produksi di antaranya:Rubber Fender MRubber Fender VRubber fender ConeRubber fender CellRubber fender CylinderRubber Bumper DPneumatic FenderElastomer



31 Kali